Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel, Pejabat Kasat Intelkam Polres Gowa kembali mengalami pergantian.

Pergantian ini ditandai dengan dilaksanakannya upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Gowa yang lama ke yang baru, pada Jumat (06/09) pagi.

Adapun jabatan Kasat Intelkam Polres Gowa sebelumnya diemban oleh Iptu Wily Yulistyo sejak 27 Februari 2018 silam, dan kini digantikan oleh Akp A. Mahdin Pat yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pangkep.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pangkep, Akp A. Mahdin Pat juga diketahui telah pernah menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Luwu Utara.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru Kasat Intelkam Polres Gowa. “Selamat datang di Polres Gowa. Semoga dapat segera beradaptasi dengan ritme tugas di Polres Gowa,” ucapnya.

Kapolres pun berharap, Kasat Intelkam dapat menampilkan kinerja yang lebih baik lagi dari sebelumnya, seiring dengan pengalaman tugas yang sudah lebih banyak diperolehnya sebelum menjabat Kasat Intelkam Polres Gowa. (*)

READ  Satresnarkoba Polres Gowa Bekali Pelajar Peserta Wisata Edukasi, Tentang Bahaya Narkoba