Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Hiruk pikuk rasa syukur bercampur haru, nampak tergambar di raut muka segenap anggota dan pengurus Laskar Merah Putih Cabang Gowa jelang pelantikan Ir. 17 April 2019 lalu.

Pasalnya, besok hari Senin 09/09/2019 adalah hari penantian Pelantikan Caleg terpilih yang telah lama ditunggu-tunggu oleh segenap keluarga besar Laskar Merah Putih Markas Cabang Gowa beralamat di jalan Andi Malombasang no. 67 Sungguminasa, Alhamdulillah dari empat orang caleg yang terpilih, tiga diantarnya juga merupakan pengurus inti dijajaran LMP dengan peserta yang berbeda, yaitu; Lukman Naba, H. Makmur Mangung, dan H. Raiys Tayang.

Terkait kesiapan dan rasa perlu dari segenap anggota dan jajaran pengurus inti LMP MACAB Gowa dalam menyambut pelantikan ketuanya Ir. HM Annwar Usman, melakukan persiapan pengawalan dengan menggunakan atribut keseragaman Laskar Merah Putih dan didampingi oleh Khaeril Djalil SH. MH, selaku sekertaris LMP dengan menggunakan Jheep Willis dan dua armada lainnya di brigade kawalan komandan LMP menuju gedung koordinasi Kabupaten Gowa, Senin 09/09/19.

“Menurut Pengumuman sapaan akrabnya, pada Pensilrakyat mengatakan,” pertama-tama saya berucap Syukur Alhamdulillah atas kehendak_Nya jua demi harapan dan cita-cita saya bersama kami harus berjuang bersama petarung di kancah pileg 17 April yang lalu, mari kita lihat semua harapan cita mulia ini untuk duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mewakili aspirasi masyarakat Kabupaten Gowa di dapil 07.

Selanjutnya, “yang menjadi salah satu agenda awal saya setelah pelantikan dan duduk di kursi persetujuan, segera melakukan reses ke dapil saya untuk menjemput aspirasi masyarakat serta menjalankan program-program yang disetujui urghen terkait apa yang dikehendaki oleh masyarakat di dapil saya, sekali lagi saya izinkan terimakasih Atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih saya, juga menentang kedepannya kita saling membangun komitmen bersama-perjuangan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa di dapil saya, “harapnya. (Darwis Ham)

READ  Tony Iswandi Soroti Statement Gubernur Sulsel Terkait Renovasi Stadion Mattoanging