Gowa, Pensilrakyat.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) DPP Pandawa Pattingalloang Sulsel bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Gowa beserta Kelompok Pecinta Alam (KPA) Gowa akan mengadakan Camping Family Gathering di Kota Bunga Malino yakni di Lembanna pada 1-2 Oktober Mendatang.

Kepada media ini, Sekjen DPC Pandawa Pattingalloang Gowa Asri Syam, engatakan, tujuan Camping Family Gathering ini sebagai wujud kepedulian bersama menjaga persaudaraan antar keluarga Besar Pandawa Pattingalloang dengan satu sama lainya serta menjaga solidaritas antara pengurus DPP dan DPC serta PAC yang ada di Sulawesi Selatan.

“Tujuan Kegiatan Camping Family Gathering ini memupuk rasa bersaudara’an antar sesama anggota Pandawa Pattingalloang, adapun jumlah kemah yang akan kami pakai sebanyak 100 kemah dan estimasi peserta sebanyak 300 orang, dan ini hasil rapat kami di Sekretariat Pandawa Pattingalloang Gowa pada Kamis Malam,” Kata Asri Jum’at, (23/9/2022).

Lanjut, Asri menambahkan, dalam organisasi tentunya terdapat banyak orang yang memiliki pendapat berbeda. Satu kepala satu ide, seribu kepala seribu ide.

See also  Misna Attas Komisioner KPU Sulsel, Sambut Baik Partisipasi Komunitas Agama di Sidang Sinode Gereja Toraja

“Namun jika ingin membuat kelompok  kuat dan solid, maka selayaknya kepentingan bersama lebih diutamakan dari kepentingan pribadi. Tinggalkan perbedaan dan galang persamaan, akan mengantar organisasi untuk dapat berjalan dengan lancar,” Tutup Asri. (Pdw)