Toraja, Pensilrakyat.com – Selasa, (22/02/2022). Kepala Bandara Toraja, Anas Labakara dikenal sebagai sosok pekerja ulet serta memiliki kedisiplinan yang tinggi. Begitupun juga memiliki komitmen untuk maju.

Tak heran jika setiap program yang ia jalankan menuai hasil.

Sejak Anas Labakara diberi amanah sebagai Kepala Bandara Toraja yang terhitung sejak pada tanggal 31 Maret 2021 lalu, berbagai terobosan dan program kerjanya mendapat apresiasi. Sebab, orang yang nomor satu di Bandara Toraja ini selalu menerapkan pola koordinasi dengan atasan maupun bawahan agar setiap pekerjaan dapat berjalan dengan lancar.

Seperti halnya memasuki tahun 2022, pihaknya telah melakukan sosialisasi rapat komite dokumen airport emergency plan yang mana tujuannya adalah untuk mensinergikan 3 K. ( Koordinasi, Komunikasi, komando-red) dengan semua anggota komite.

Selain itu, kata Anas hal ini dapat  memberikan jaminan keamanan dan keselamatan di wilayah kerjanya yaitu Bandara Toraja.

Kepala Bandara Toraja, Anas terus berjuang untuk melakukan kerjasama dengan pihak pihak yang berkaitan dengan bandara dan ini demi untuk masa depan Bandara Toraja agar menjadi bandara kebanggaan Toraja. (Umar)

See also  LIMIT INDONESIA : "Jangan Kebiri Kebijakan Bantuan Excavator"