Gowa, Pensilrakyat.com – Kepala IGD, Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa,  Badollahi.S.Kep.Ners,Ka, IGD  menyesalkan adanya pemberitaan di media sosial tanpa dikonfirmasi sebelumnya,

” Pemberitaan itu, saya tidak dikonfirmasi dulu, lalu dikatakan, tidak ada pelayanan oleh pihak IGD dengan cepat, “keluh Badollahi didepan beberapa awak media, Sungguminasa pada Senin 18/11/2019.

Terkait adanya tudingan pelayanan disalah satu media on line terhadap pasien yang merasa kami tidak layani dan menurutnya itu sangat tidak benar, karena menurutnya, pihaknya sangat terbuka dan telah sesuai dengan prosedur SOP, pelayanan di (IGD).

“Untuk itu, Kepala (IGD) berharap agar pihak yang menuding adanya masalah pelayanan terhadap pasien yang merasa tidak dilayani, bahwa itu tidak benar adanya, “ucap Badollahi.

Sementara itu di tempat yang sama, beberapa anggota securyti Arief bersama Irawati sudah berupaya mengambil brangkar, untuk pasien, namun karna banyaknya pasien yang kami layani, hingga kemungkinannya dianggap pihak Instalasi Gawat Darurat (IGD) tidak melayani pasien dengan cepat yang disangkakan oleh pihak pasien, “tutup Badollahi. (*)

READ  Advokasi dan Investigasi Serta Perlindungan HAM Melalui BAIN HAM RI