PensilRakyat , Soppeng — Kepala UPT SMAN 1 Watansoppeng Naharuddin, S.Pd.,M.Pd memberikan support besar terhadap kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-VI di Soppeng.

Hal ini disampaikan Naharuddin, Selasa (25/7/2023) saat disambangi oleh Ketua Panitia Porseni PGRI Sulsel ke-VI Dr. H. Basri,S.Pd.,M.Pd.

Menurutnya, Pekan Olahraga dan Seni yang keenam yang diselenggarakan oleh PGRI Provinsi Sulawesi Selatan yang bertempat di kabupaten Soppeng ini menjadi sesuatu yang menggembirakan, apalagi SMAN 1 Watansoppeng dipakai lomba untuk Kreativitas Guru.

“Kami sangat mengapresiasi dan memberi support yang semaksimal mungkin atas penyelenggaraan kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi kepada seluruh anggota PGRI Provinsi Sulawesi Selatan.

“Apalagi di SMA 1 khususnya dampak yang ditimbulkan oleh kegiatan ini karena sangat bertepatan dilaksanakan lomba kreativitas guru tingkat provinsi Sulawesi Selatan di SMA Negeri 1 Soppeng langsung atau tidak langsung akan memberi kontribusi yang positif terhadap berbagai kreativitas guru yang ditunjukkan dari ditampilkan oleh beberapa rekan guru kita dari berbagai komponen,” ucapnya.

See also  Lantik 10 Notaris Pengganti, Ini Pasan Kadivyankumham 

Naharuddin juga berharap bahwa ajang Porseni PGRI ke-VI Sulsel dapat menjadi ajang untuk meningkatkan kompetensi para guru kita.

“Kami sebagai kepala sekolah berharap terhadap kegiatan Porseni untuk masa-masa yang akan datang diwarnai dengan lomba atau event yang memberi dorongan yang kuat terhadap peningkatan kompetensi guru,” tambahnya.

“Berbagai ajang-ajang ke depan sungguh banyak berbagai lomba yang bisa kita lakukan yang bisa memberi kontribusi positif terhadap kemajuan dan kreativitas guru dalam proses pembelajarannya terutama sekali dalam menyikapi, bagaimana penerapan kurikulum merdeka untuk masa-masa yang akan datang kira-kira demikian terima kasih,” tutupnya.