Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Disela-sela aktivitasnya, pada Kamis (05/09) sekitar pukul 10.00 wita Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyempatkan waktunya untuk turun langsung menguji coba motor dinas operasional baru yang dimiliki Tim Inafis Polres Gowa.

Motor bermerk Honda ini baru saja diterima Tim Inafis Polres Gowa dari Pusinafis Mabes Polri, pada Kamis (05/09) pagi tadi.

Adapun uji coba itu dilakukan Kapolres di halaman Kantor Polres Gowa, yakni dengan mencoba langsung mengendarai motor yang telah dimodifikasi ornamen orange dan stiker bertuliskan “CSI Inafis” ini.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi mengungkapkan rasa bahagianya. “Dengan adanya kendaraan dinas baru ini, diharapkan kinerja Tim Inafis Polres Gowa dapat lebih baik dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Kapolres pun meminta para Tim Inafis agar selalu peka dan peduli terhadap kendaraan dinas, dengan senantiasa melakukan rutin pengecekan dan perawatan berkala, sehingga tidak terjadi kerusakan serta dapat digunakan kapanpun secara optimal.

READ  LIMIT INDONESIA : "Program Tapera Harus Adil dan Jujur"

Adapun kendaraan dinas operasional baru ini merupakan kendaraan dinas pertama yang dimiliki oleh Tim Inafis Polres Gowa(***)