PensilRakyat, Makassar — Ujian Kenaikan Tingkat Siswa (UKTS) yang diselenggarakan oleh Pimda 28 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kota Makassar pada semester pertama tahun 2023 bertempat di Benteng Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat – Minggu, 19-21 Mei 2023

Berdasarkan informasi yang masuk ke meja redaksi dari bahwa jumlah siswa Tapak Suci yang turut serta dalam penyelenggaraan kegiatan UKTS sebanyak 500 siswa yang berasal dari berbagai cabang/unit latihan di kota Makassar.

Pelatih Tapak Suci Cabang Parang Tambung dan Maccini Sombala Hermanto yang akrab disapa Ka’Anto kepada media menyampaikan bahwa keikutsertaan siswanya untuk cabang Parang Tambung sudah ketiga kalinya sementara untuk Maccini Sombala ini yang kedua kalinya sejak terbentuknya cabang ini.

Ujian kenaikan tingkat siswa ini diharapkan dapat memberi manfaat salah satu diantara adalah sebagai sarana evaluasi sejauh mana penguasaan materi keilmuan beladiri secara optimal, yang meliputi fisik dan mental beladiri siswa Tapak Suci. Tutup Ka’Anto.

 

 

 

 

See also  Panitia Porseni VI PGRI Sulsel Gencar Gelar Rakoor