Gowa, Pensilrakyat.com – Pasca dilakukan penilaian disalah satu lokasi lomba Spot Foto yang digelar Polres Gowa, seorang anak berusia 3 tahun langsung mengabadikan dirinya dengan berpose di sebuah Spot Foto yang dibangun oleh Al Qalam Art.

Lomba spot foto yang diinisiasi Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola diharapkan akan dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk mengunjungi lokasi wisata yang ada di Gowa.

Sama seperti seorang anak berusia 3 tahun bernama Muh Adrian dimana saat berada dilokasi lomba Spot Foto pada pagi tadi Rabu (22/07/2020) spontan berpose bahagia dengan latar belakang alat musik tradisional Makassar Gendang yang telah dibangun.

Lomba spot foto yang digelar oleh Polres Gowa ini merupakan momentum untuk memperingati hari Bhayangkara ke 74 yang beberapa hari lalu telah diperingati.

Adapun tujuan dilakukannya lomba spot foto oleh Polres Gowa dengan tema Seni dan Budaya tersebut untuk meningkatkan  pariwisata dan budaya di kabupaten Gowa.

Ada 53 lokasi spot foto yang telah  dibangun di Kabupaten Gowa khususnya di tempat wisata dan diharapkan masyarakat akan memiliki banyak pilihan saat melakukan perjalanan ke Gowa dan seluruh  Spot Foto tersebut dapat dijadikan untuk ber-selfie ria, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

READ  Sigap, Kanit Laka Lantas Polres Gowa Segera Temukan Titik Terang Kasus Laka

Saya berharap pasca seluruh spot foto yang telah dibangun diserahkan kepada pihak panitia yakni Polres Gowa kemudian diserahkan kepada setiap pengelola ditiap lokasi dapat dirawat dan pelihara karena dengan adanya spot foto ini akan dapat meningkatkan ekonomi warga dan Pariwisata serta budaya di Kabupaten Gowa,” tambahnya.