Bantaeng, Pensilrakyat.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Bantaeng, Alimin DS menyampaikan apresiasinya ke jajaran RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng, terkhusus kepada inovator Rawat Jalan dengan Sistem Manajemen dan Informasi Layanan yang Excellent (RAJA SMILE) yakni dr Hikmawaty.

JOIN Bantaeng sebagai salah satu organisasi pers di Bantaeng mengaku bangga berdiri di Kabupaten yang kaya akan inovasi, salah satunya dari RSUD Prof.Anwar Makkatutu Bantaeng.

Alimin DS menuturkan bahwa inovasi-inovasi yang lahir di Bantaeng patut untuk diacungi jempol. Kata Alimin, kedepannya RSUD Bantaeng semakin baik dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbarunya.

“Alhamdulillah inovasi dari Bantaeng banyak yang tembus di Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) yang diadakan oleh KemenpanRB. Bahkan salah satunya inovasi dari RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng yakni RAJA SMILE masuk top 45,” kata Alimin, Kamis 28 Juli 2022.

ADS, akronim namanya, menuturkan bahwa JOIN Bantaeng akan selalu mendukung segala program dan inovasi yang ada di Kabupaten Bantaeng.

See also  Mantap! Relawan Punggawa Konteks Makin Eksis Dan Solid Beri Layanan Sehat Di Masyarakat Dalam Wujud Baksos

“Kita akan mendukung segala inovasi dan program yang ada untuk mendukung pemerintahan yang baik di Bantaeng, Selamat dan Sukses RAJA SMILE,” ujar orang nomor satu di kalangan wartawan JOIN Bantaeng ini.

Diketahui JOIN Bantaeng merupakan salah satu perhimpunan profesi jurnalis di Kabupaten Bantaeng. JOIN Bantaeng sendiri hadir 2019 silam dengan mengusung tagline Buku, Diskusi dan Demokrasi, JOIN Against Hoax. (*)