Luwu Utara, Pensilrakyat.com – Selasa 17 Mei 2022 lalu, Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Putri Dakka  menyalurkan 5.000 liter solar,  awal progres perbaikan jalan menuju Kecamatan Rampi oleh Partai NasDem.

Berdasarkan informasi terbaru diperoleh media ini, Rusdi Masse (RMS) mengirim satu truk tangki solar susulan untuk bahan bakar alat berat pada Selasa 24 Mei 2022.

Dengan pengerjaan yang masih terus berjalan, benar-benar menjadi perhatian serius Ketua DPW NasDem Sulsel bersama jajaran NasDem se-Sulawesi.

” Jumlah solar disalurkan kali ini sebanyak 5.000 liter, jadi total sudah ada 10 ribu liter solar yang disalurkan ke sana. Sebelumnya dari KK ketua Putri Dakka 5 ribu liter, dan hari ini dari KK Ketua RMS juga 5 ribu liter,” ungkap Sekretaris NasDem Luwu Utara, Andi Yusran.

Sementara Ketua NasDem Luwu Utara Putri Dakka menegaskan bahwa NasDem tidak hanya datang menjelang pesta demokrasi. NasDem selalu hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, termasuk membuka akses jalan Masamba-Rampi yang telah lama terisolasi.

See also  Mantap! MGI Lahirkan Mahakarya Musik dan Sinetron Mangkasara' "Manna Jera'ja Kulimbang"

“ Kami datang dengan satu misi, yaitu misi politik kemanusiaan, hari ini kita membuktikan bahwa kami tidak datang jelang pemilu saja,” pungkas pengusaha ternama di Luwu Raya ini.

Untuk diketahui, sebelum pengerjaan dimulai Partai NasDem mengirimkan Enam Unit Eskavator, Dua Unit Bulldozer, dan Delapan Unit Dump Truk untuk perbaikan jalan menuju Rampi._@ly_