Makassar, Pensilrakyat.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (DPD BAIN HAM RI) Kota Makassar Herman Nompo, ST.,SH.,MT menyampaikan selamat ulang tahun ke-39 kepada DR. Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH Ketua Umum DPP BAIN HAM RI

Herman Nompo mengaku takjub dengan  DR. Muhammad Nur karena di usianya yang masih muda dia tidak pernah berhenti mengabdikan dirinya kepada organisasi. DR. Muhammad Nur dinilai konsisten dalam menjaga keutuhan organisasi BAIN HAM RI, dan selalu fokus dalam pengembangan organisasi.

Hal itu, kata dia, terlihat salah satunya semakin banyaknya anggota yang bergabung di BAIN HAM RI di luar Sulawesi Selatan.

“kami turut mengucapkan selamat milad kepada DR. Muhammad Nur Pada tanggal 16 Oktober 2022 genap usianya ke 39 tahun,” ucap Herman Nompo, Sabtu (15/10/22).

Herman Nompo yang merupakan juga ketua DPD PERADMI Kota Makassar  juga melihat dan merasakan semangat DR. Muhammad Nur yang tak pernah pudar dalam memotivasi generasi muda untuk melakukan hal-hal terbaik dalam melakukan pendampingan hukum kepada masyarakat.

See also  Belum Nikmati Listrik dari PLN, Mahasiswa Asal Tayando Adukan Kondisi Warga ke BAIN HAM RI

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap DR. Muhammad Nur, SH., M.Pd., MH ini lahir di Jeneponto,  16 Oktober 1983. Selaku Ketua Umum dan Pendiri DPP BAIN HAM RI.

DR. Muhammad Nur sejak kecil sudah terbiasa bekerja keras dalam bidang pendidikan Ketika beranjak dewasa iya merubah profesi menjadi seorang Pengacara. Dengan kepiawaiannya, sejak muda DR. Muhammad Nur juga aktif di organisasi masyarakat (ORMAS).

Dia salah satu pendiri Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (PERADMI), Pernah menjadi Pengurus  Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI), Pendiri di Kantor LAW FIRM DR.MUHAMMAD NUR, SH.,MH dan Partner, mendirikan sayap organisasi BRIGADE 83 BAIN HAM RI, Pendiri Persaudaraan Nelayan Indonesia (PNI), Pendiri Pusat Bantuan Hukum BAIN HAM RI dan Pendiri Gerakan Mahasiswa Indonesia (GMI)

DR. Muhammad Nur juga dikenal sebagai Dosen dan Ustadz kondang yang sering ceramah dan baca khutbah setiap Jum’at. Dia juga salah satu pemilik media online Bidiknews dan jaringnews. (*)