Makassar, Pensilrakyat.com – Tony Iswandi, Ketua Umum DPP L-KONTAK menyampaikan ucapan selamat ke pemenang Pilkada Kota Makassar versi Quick Count, Dany Pomanto – Fatmawati Rusdi dan menaruh harapan untuk menjaga amanah rakyat.

“Selamat kepada Pak Dany Pomanto dan Ibu Fatmawati Rusdi yang terpilih versi Quick Count. Kita masih menunggu hasil penetapan dari KPU Kota Makassar. Rakyat telah memberikan kepercayaan dan itu harus dijaga dengan baik. Jangan pernah sia-siakan amanah itu. Buat rakyat bahagia dan jangan kecewakan mereka,” harap Iswandi sapaan karib Tony Iswandi.

Iswandi menyebut jika kemenangan tersebut sebatas permulaan. Sebab menurutnya, puncak kemenangan seorang kepala daerah, yakni ketika kebijakan, program dan kepemimpinannya benar-benar punya keberpihakan ke rakyat.

Pemenang yang sesungguhnya, lanjutnya, ketika mampu merealisasikan janji-janji politik, dan manfaatnya sangat dirasakan rakyat. Dirasakan untuk taraf kesejahteraan.

“Jika rakyat kecewa dan tidak merasakan dampak positif dari kepemimpinan kepala daerah, maka itu adalah kekalahan terbesar. Mandat yang telah diberikan Rakyat untuk memimpin Kota Makassar, Pak Dany dan Ibu Fatma dapat memberi yang terbaik untuk rakyat Kota Makassar,” tambahnya.

See also  LIMIT INDONESIA : "Jangan Kebiri Kebijakan Bantuan Excavator"

Iswandi juga menaruh harapan kepada kandidat yang lain, agar bisa berlapang dada menerima apapun keputusan nantinya. (DPr)