Makassar, Pensilrakyat.com – Senam Pagi adalah suatu aktivitas fisik yang menjaga kebugaran jasmani. Gerakan – gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, serta melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar, apalagi dimasa pandemi covid 19 dibutuhkan banyak olahraga demi untuk menjaga kesehatan, ungkap Syainal Dg. Taba Ketua RW 7, Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Demi untuk meningkatkan kesehatan warga khususnya warga RW 7 Kelurahan Karuwisi, Syainal Dg. Taba Gelar Senam Pagi bersama didepan rumah kediaman nya jalan Gelora Massa.
Kegiatan Senam Pagi bersama dilaksanakan ketua RW 7 Syainal Dg Taba (20/03/2022) mendapat respon positif dan apresiasi dari Camat Panakkukang, Andi Pangerang.

Dalam kegiatan senam pagi tersebut nampak warga RW 7 dan warga RW lainnya datang dengan antusias untuk mengikuti senam pagi  didepan rumah kediaman Ketua RW 7 yang berlangsung penuh hikmat.

Giat yang digelar Ketua RW 7 Kelurahan Karuwisi,  Syainal Dg. Taba Minggu 20 Maret 2022 itu dihadiri oleh Camat  Panakkukang, Andi Pangerang bersama Istri serta rombongan, Lurah Karuwisi, Besse Andi Baso, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Ketua RT wilayah RW 7, dan para Tokoh Masyarakat. Nampak pula kehadiran Camat Panakkukang bersama istrinya disambut dengan baik oleh Ketua RW 7 Syainal Dg. Taba bersama Istri.

See also  Genjot Proker, KPJ Gowa Rutin Lakukan Raker dan Ajang Silaturrahmi Antar Pemusik

Dalam sambutannya, Camat Panakkukang, Andi Pangerang menyampaikan apresiasinya atas kegiatan senam pagi yang dilakukan Ketua RW 7.  “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini sebab ini adalah olahraga untuk menyehatkan dan menjaga kesehatan tubuh kita,” ungkap Andi Pangerang didepan para warga.

Lanjut Camat Andi Pangerang, kegiatan senam pagi yang digelar Ketua RW 7 patut kita berikan apresiasi, sebab kegiatan ini mengajak kita untuk sehat dan terhindar dari pandemi covid 19, katanya.

Hal yang senada disampaikan pula Lurah Karuwisi, Besse Andi Baso juga mengapresiasi atas inisiatif atau ide gemilang Ketua RW 7 Syainal Dg. Taba yang didukung oleh Istri telah menggelar senam pagi bersama,” ungkapnya.

Diakhir acara ketua RW 7 Kelurahan Karuwisi,  Syainal Dg. Taba melalui media ini mengucapkan syukur Alhamdulillah  karena kegiatan yang ia laksanakan berlangsung dengan sukses dan mudah mudahan kedepannya kegiatan ini bisa lagi dilaksanakan, harapnya.

Lebih hebohnya lagi, dalam kegiatan senam pagi ini ternyata Ketua RW 7 Syainal menyiapkan doorprize bagi para warga yang senantiasa mengikuti senam pagi tersebut.

See also  Kabupaten Gowa Kembali Raih Penghargaan WTP Dari Kemenkeu RI

Ditempat yang sama salah satu warga RW 7 dan warga RW lainnya Kelurahan Karuwisi, mengungkapkan rasa kegembiraannya atas acara senam pagi yang digelar oleh Ketua RW 7, ia mengatakan Ketua RW 7 Syainal Dg. Taba memang dikenal sebagai sosok pemimpin yang merakyat.

“Sukses Untuk Ketua RW 7 Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Bapak Syainal Dg. Taba,”. (Umr)