Makassar, Pensilrakyat.com – Hari ini, Sabtu (25-06-2022) Musyawarah Daerah Asosiasi Perkindo ke-4 pembukaannya dihadiri oleh Ketua Umum PERKINDO Ir. Catur S Wibowo serta Kadis Permukiman dan Tata Ruang Sulsel M. Iqbal Suaib sekaligus mewakili Gubernur Sulsel membuka acaranya.

Dalam sambutannya, bapak Catur S Wibowo menyampaikan berbagai perkembangan asosiasi Perkindo selama ini dalam bersinergi membangun pemerintah di bidang jasa konstruksi, dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan bahwa keanggotaan Perkindo telah berjumlah enam ratus orang lebih diseluruh wilayah Indonesia,” imbuhnya.

” Ia berharap Asosiasi PERKINDO kedepannya lebih besar lagi dalam mengembangkan kelembagaan membangun bersama pemerintah dibidang jasa konstruksi di seluruh wilayah Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu Kadis Permukiman dan Tata Ruang Sulsel, M. Iqbal Suaib dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kehadiran Asosiasi PERKINDO sebagai mitra pemerintah dalam membangun bangsa dan negara, dimana Asosiasi PERKINDO juga bisa memberikan sertifikasi kepada anggotanya dalam menjalankan kinerjanya di bidang konstruksi,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut, Ketua Demisioner DPD PERKINDO Sulsel Mus Mulyadi, ST. Ipm. kepada awak media ia juga menyampaikan berbagai kegiatan kelembagaan asosiasi PERKINDO melalui musyawarah dalam menjalankan kinerjanya membangun bersama pemerintah khususnya untuk bangsa dan negara di bidang jasa konstruksi, terlebih PERKINDO dapat memberikan Ijazah/Sertifikasi Konstruksi sebagai penjamin mutu kwalitas pekerjaan,” jelasnya.

See also  Pengesahan RUU KUHP Didukung PBNU

Saat penyampaian sambutan awalnya, Mus Mulyadi tak lupa pula ia ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mewujudkan acara Musda ke-4 ini dan kepada para tamu mitra asosiasi lainnya yang hadir khususnya kepada bapak Kadis Permukiman dan Tata Ruang Sulsel M. Iqbal Suaib selaku mewakili Gubernur Sulsel serta rekan-rekan media partner,” tutupnya. (Dpr)