Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Kunjungan silaturahmi Kapolres Gowa, Akbp Boy Samola ke Markas Lmp Cabang Gowa merupakan kunjungan perdananya selama menjabat dan bertugas di wilayah Kabupaten Gowa, Kamis (12/12/2019) sekira jam 20:30 Wita.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Lmp Macab Gowa, H. Anwar Usman bersama Wakil Ketua, Lukman Naba dan Sekertaris Khaeril Jalil beserta para anggota laskar lainnya menyambut penuh antusias disertai jamuan makan malam khas Palopo (Barobbo’-red).

Kehadiran orang nomor satu di wilayah hukum Kabupaten Gowa yang didampingi Kasat Intel, Akp Mahdin beserta Kapolsek Sombaopu, Kompol Safei Rivai, menurut Ketua Lmp Macab Gowa, adalah suatu kehormatan besar bagi kami atas kunjungan silturahminya ke sekretariat kami selaku ormas nasional yang berada di wilayah hukum Polres Gowa, “ujarnya.

Ia juga tak lupa menyampaikan rasa terimakasih atas kesediaan Kapolres Gowa beserta Kapolsek Sombaopu, Kompol Safei Rivai yang turut pula didampingi oleh Kasat Intel, Akp Mahdin diacara ramah tamah yang dibungkus dalam wujud silaturahmi ditempat yang sederhana ini, “ungkapnya.

READ  Peduli Sesama, Bagren Dan Seksi Umum Polres Gowa Temui Pengendara Bentor Berbagi Asih

Anno sapaan akrab Ketua Lmp Macab Gowa, menambahkan, “bahwa kami selaku ormas menyambut hangat atas ajakan bersosialisasi dan bersinergi oleh Kapolres Gowa untuk menciptakan siskamtibmas bersama dalam wilayah hukumnya, “pungkas Anno.

Sementara itu, Kapolres Gowa, Akbp Boy Samola, dalam pertemuan tersebut, menyampaikan sekaligus mengajak Lmp Macab Gowa selaku ormas untuk selalu bersinergi dalam menciptakan Siskamtibmas dan mengsosialisasikan ke masyarakat tentang berbagai hal demi terwujudnya rasa keamanan dan kenyamanan, tak terkecuali ajakan sosialisasi terhadap bahaya peredaran narkoba di wilayah hukumnya, “terangnya.

Ia juga menambahkan, betapa pentingnya peningkatan sumber daya manusia (sdm) dikalangan masyarakat dalam memerangi era tekhnologi canggih, seperti halnya peningkatan ilmu, keahlian dan akhlak yang baik, “tutupnya. (DPr)