Makassar, Pensilrakyat.com
Sehubungan dengan adanya kunjungan Sekjend Lembaga Swadaya Masyarakat/ LSM L-KOMPLEKS di Kabupaten Gowa beberapa hari lalu dan melakukan pemantauan disejumlah titik pekerjaan pemerintah, baik yang bersumber dari APBN maupun APBD, memantik perhatian beberapa awak media yang mengenalnya, salah satunya dari awak media ini, Rabu (19/09/2019).

Oleh media ini, kemudian mengkonfirmasi maksud dan tujuan kedatangannya sebagai pelaku sosial kontrol saat turun melakukan pemantauan dan pengawasan disejumlah proyek yang sementara ini berjalan di Kabupaten Gowa.

Kali ini, Ruslan Rahman yang akrab disapa Angkel selaku Sekjend L-Kompleks kepada Pensil Rakyat menyampaikan klarifikasinya, terkait adanya beberapa temuan pekerjaan yang diduga bermasalah, hingga melakukan persuratan di instansi terkait, “ujarnya.

Lebih jauh Ia sampaikan, “ketika ditemui oleh media ini disela-sela aktifitasnya selaku penggiat/aktivis sosial kemasyarakatan, “Ia menguraikan tujuan dan keinginannya menyorot beberapa proses tender yang diduga sarat dengan pengaturan untuk memenangkan salah satu rekanan dalam pelaksanaan lelang proyek yang ditenderkan, “ungkapnya.

Angkel kembali menegaskan, “bahwa rekanan pemenang tender yang selama ini sering bermain di instansi pemerintahan kabupaten Gowa diduga masih dengan orang/rekanan yang sama dari tiap tahunnya, “pungkasnya. (**)

READ  RSUD Syekh Yusuf Bertahan Di Tipe B Dan Bukan Yang Terdaftar Dalam Review Class C