Pensil Rakyat, MAKASSAR, – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melantik dan mengambil sumpah 457 pejabat dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrasi lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Pelantikan ini digelar usai shalat subuh berjamaah di Pelataran Anjungan City Of Makassar, Kamis (2/6/22).

Dalam sambutannya, Danny mengatakan pelantikan ini baru sebagian dari yang seharusnya. Ia berjanji akan menuntaskan pada bulan juni ini.

“Tetapi insya Allah dalam bulan ini juga kita akan menuntaskan pekerjaan rumah kami. Kami ingin mendapatkan tim yang betul-betul saling bahu-membahu tanpa kenal lelah dan waktu. Karena banyak program kami yang mau dituntaskan dan sangat menentukan masa depan masyarakat kota makassar,” ucapnya.

Kata Danny, proses pelantikan ini secara aturan pemerintahan harus disegarkan setiap dua tahun. Suka tidak suka, mau tidak mau. Bagi yang belum kebagian jabatan diharapkan agar terus membuktikan diri lewat kinerja yang terus membaik.

Danny sangat serius membenahi SDM pemerintah Kota Makassar. Hal itu dibuktikan dengan aplikasi e kinerja yang diciptakan sesuai dengan standar penilaian kinerja dan dimonitor langsung oleh Danny.

See also  Pro-Kontra Siswa Ikut PTM di Gowa Perihal SE Wajib Vaksin

“Selamat buat yang baru dilantik, yang belum mendapatkan amanah jangan berkecil hati. Dan yang sudah mendapatkan jangan sia-siakan jabatan ini. Jangan pilih-pilih jabatan, karena tugas tidak boleh ditawar tapi dibuktikan lewat kinerja. Emas akan bersinar walaupun bersembunyi dimana pasti akan kelihatan, jangan ada perdekkengan,” harapnya.