Makassar, Pensilrakyat.com – Pengurus DPD SEKAT RI Resmi Dilantik, DPP Ucapkan Selamat Dan Sukses, Ketua Pimpinan Pusat Serikat Wartawan Media Online Republik Indonesia (SEKAT RI) Muh. Iqbal salim, resmi melantik pengurus ketua SEKAT RI DPD Provinsi Sulawesi Selatan, acara ini berlangsung hikmat dan lancar di Warkop CCR Jalan Toddopuli raya, Makassar, Sabtu (07/12/2019)

Pada pelantikan tersebut dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh lembaga organisasi Sulawesi Selatan serta para pengurus perwakilan DPD SEKAT RI di berbagai daerah, kabupaten dan kota.

Ketua DPP, Muh Iqbal Salim, berharap dengan dilantiknya pengurus SEKAT RI Sul-sel kedepan akan lebih profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai jurnalis yang dilindungi UU Pers nomor 40 tahun 1999.

“Kami berharap SEKAT RI bisa menjadi laboratorium jurnalis dalam membangun sumberdaya sehingga mampu menciptakan jurnalis-jurnalis yang profesional, “jelasnya.

Selain itu kata dia, bahwa didalam berorganisasi itu tentunya harus selalu menjunjung tinggi aturan yang ada di Lembaga SEKAT RI.

“Kita berharap pengurus mampu menjaga marwah dan nama baik organisasi SEKAT RI namun yang tak kalah pentingnya adalah membawa nama organisasi sampai pada tujuan dengan prinsip berkesinambungan, “pungkasnya.

READ  "Warning Bagi Pejabat dan Penyedia Pengadaan Barang/Jasa di Tengah Pandemi Covid-19" (Bagian ketiga)

Hadir dalam pelantikan tersebut, pejabat Dinas Kominfo Prov. Sulsel, utusan Polisi Militer Kodam VII Hasanuddin, utusan Polda Sulsel, perwakilan Walikota Makassar dan perwakilan lurah se kota Makassar serta tamu undangan dari berbagai media jurnalis online dan LSM lainnya. (Darwis)