Makassar, Pensilrakyat.com – Baru-baru ini awak media Pensilrakyat disambangi oleh Sekretaris Jendral Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Peduli Lingkungan Ekonomi Sosial (LSM Kompleks) disalah satu warkop yang ada di Kabupaten Gowa, Selasa (16/09/2019).

Dalam kunjungannya, Ruslan Rahman selaku sekjen L-KOMPLEKS menyampaikan kepeduliannya terhadap kemajuan pembangunan yang ada di Kabupaten Gowa, sekaligus bersilaturahmi dengan beberapa teman penggiat sosial di Gowa, karena merasa lama tidak pernah bersua.

Di sela-sela kunjungannya, Ia juga menyampaikan beberapa keinginannya selaku sosial kontrol kepada awak media ini terkait perkembangan pembangunan yang ada di Kabupaten Gowa selama kepemimpinan, “Adnan-Kio” sapaan akarab Adanan Purichta IYL-Abdul Rauf Mallaganni Karaeng Kio’ selaku Bupati dan wakil Bupati.

Ia juga sempat membeberkan perihal beberapa instansi pemerintah yang telah disurati sehubungan dengan laju pembangunan Kabupaten Gowa, hal mana suratnya telah diantarkan melalui Sulaiman Nyengka selaku perwakilan LSM Kompleks di Gowa, “tutupnya.

READ  BAIN HAM RI dan PSC 119 Palopo Open Donasi Untuk Membangun HUNTARA