Pensil Rakyat, Makassar — Perayaan HUT Kota Makassar di Lorong Wisata Kelurahan Maccini Sombala berlangsung meriah dengan keterlibatan Seluruh Ketua RT, LPM dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama, Rabu 09/11/2022

Dalam Pelaksanaan yang berbeda dari hari hari perayaan sebelumnya perayaan HUT Kota Makassar dilaksanakan di lorong wisata dan dimalam hari, terdapat 72 Ketua RT dan Strukfur LPM Maccini Sombala dengan hikmat melaksanakan upacara tersebut.
Dihubungi secara terpisah Lurah Maccini Sombala Saddam Musma menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh pihak yang berkontribusi dan melaksanakan kegiatan perayaan HUT Kota Makassar dari Lorong Ke lorong terkhusus di Kelurahan Maccini Sombala.
Ia berharap Kegiatan ini menjadi ajang tali silaturahmi antara perangkat RT, RW dan LPM di wilayah Maccini Sombala. Begitupun diharapkan untuk menyatukan tekad, visi dan misi dalam mengawal program prioritas Pemerintah Kota Makassar khususnya Lorong Wisata.
Konsep Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Makassar yang ke 415 di Lorong Wisata sebagai ajang publikasi dan promosi khususnya UMKM Lorong, Usaha Lorong dan Potensi Lorong Wisata dapat di munculkan sehingga nantinya manfaat nya dapat dirasakan oleh masyarakat Lorong pada Umumnya.
Mari kita sama-sama bekerja dan berdedikasi untuk kemajuan Kelurahan kita tercinta pada khususnya dan Kota Makassar kita pada umumnya. Tutup Saddam Musma.

See also  Dosen UIT dan Institut ST Fatimah Mamuju Pemateri di Pelatihan Jurnalistik JOIN Gowa