Gowa, Pensilrakyat.com – Toddopuli Indonesia Satu (TIS) akan menggelar Bazar Sembako dan Ramadhan Fair 2022 sebagai upaya untuk menekan potensi kenaikan harga bahan pokok jelang Ramadhan Minggu, (27/03/2022).

“Kegiatan pasar murah ini kita laksanakan untuk menstabilkan harga bahan pokok yang biasanya melonjak menjelang Ramadhan,” kata Ketua Panitia Pelaksana pasar murah dan Ramadhan Fair Rapiuddin Tantu, di sela rapat kesiapan pelaksanaan pasar murah di Sekretariat TIS Jl. Tumanurung Raya.

Rapiuddin, mengatakan, kegiatan Pasar Murah ini kelak digelar dalam rangka memberikan fasilitas kepada masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri. Selain itu untuk meringankan beban masyarakat memperoleh sembako dengan harga murah.

Menurut Rapiuddin, sejumlah kebutuhan lima bahan pokok yang dijual, seperti gula pasir, minyak goreng, telur ayam, beras, susu, sirup serta kebutuhan lainnya.

“Kita juga bekerjasama dengan berbagai pihak, agar penyelenggaraan kegiatan pasar murah ini bisa berjalan maksimal,” jelasnya. (Dpr)

See also  Dokter Gadungan Berulah, Seret Nama Seorang Wanita Cantik di Bone Tercoreng