Surakarta, Pensilrakyat.com – Komandan Koramil (Danramil) 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Trisakti Kristiyoso melaksanakan komsos atau Silaturahmi dengan Camat Serengan (Dra. Islamtini) bersama pegawai Kecamatan Serengan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Camat Serengan beserta Staf Kecamatan menyambut dengan hangat kedatangan Danramil dan anggota yang sengaja datang untuk bertatap muka dan melaksanakan perkenalan dengan Camat.

Menyikapi perkembangan situasi dan kondisi di wilayah kecamatan Serengan terkait dengan kejadian di Surabaya tentang pengrusakan asrama Papua maka Sinergitas TNI-POLRI dan aparat pemerintah sangatlah diperlukan. (2/9/2019)

Selain sebagai wahana silaturahmi juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran dan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah, serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi di wilayah kec Serengan.

Kegiatan seperti ini hendaknya sering di lakukan untuk menambah keakraban antara anggota Koramil, dan pihak Kecamatan yang harus selalu bersinergi untuk melayani masyarakat.

Olehnya Kapten Infantri Trisakti dalam kegiatan komsos kali ini mengatakan, Koramil 03/Serengan sangat mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Camat Serengan dan sangat siap bersinergi dalam mendukung terwujudnya keamanan serta ketertiban masyarakat yang kondusif, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman. (***)

See also  "Warning Bagi Pejabat dan Penyedia Pengadaan Barang/Jasa di Tengah Pandemi Covid-19" (Bagian ketiga)