Makassar, Pensilrakyat.com – Sejumlah Ketua RW kelurahan Manggala dipimpin Kordinator RW nya, Hammado Zaini, didampingi Ketua FK LPM Kecamatan Manggala, Andi Pasamangi Wawo mendatangi Lurah Andi Anshar S.Stp,Msi.

Kedatangannya guna mendesak agar rencana pembagian 89 paket sembako tahap kedua dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar, ditolak karena tak sesuai daftar nama warga calon penerima yang dikirim RW ke Kelurahan yang telah diteruskan ke Dinsos beberapa waktu lalu.

“Ini bisa memicu kemarahan dan kerawanan situasi Kamtibmas,” keluh Ketua RW 05 Drs.M.Asri Tapa, Msi yg mengaku tak mengerti apabila pihaknya tak peroleh jatah.

Lurah Manggala kepada Wartawan usai pertemuan yang berlangsung alot, sampai larut malam, Kamis (07/05/2020) di Aula Kantor Lurah Manggala, membenarkan, pihaknya telah mengirim 109 nama dari sisa 284 org. Tapi disayangkan karena nama yang dikirim pihak Dinsos, selain kurang, juga tak sesuai datanya.

Menurutnya, para Ketua RW akan menerima sembako tersebut sekalipun masih kurang kalau nama calon penerima sesuai. Soal kekurangan, kata Lurah, akan diupayakan secara internal .
” Malam ini juga saya ke Dinsos membicarakan hal ini dan berharap ada solusinya,” tutur Andi Ansar didampingi Babinkamtibmas Ipda Alfaizal Dtt dan Babinsa Serka Rahman Cobra. (apsm)

READ  "Warning Bagi Pejabat dan Penyedia Pengadaan Barang/Jasa di Tengah Pandemi Covid-19" (Bagian ketiga)