Minimkan Pohon Tumbang, Kabid DLH Kabupaten Gowa Lakukan Pemangkasan Di ‘Kota Bunga’ Malino

    0
    84

    Gowa, Pensilrakyat.com – Dalam upaya meminimalisir terjadinya kecelakaan akibat pohon tumbang dimusim penghujan, Pemerintah Kabupaten Gowa melalui SKPD Dinas Lingkungan Hidup, Abidzar Husain Husain Sulaiman, ST,MT selaku Kabid Pengelolaan Sampah dan Pertamanan, Senin (10/02/2020) lakukan pemangkasan di Kota Bunga (Malino-red).

    Dengan dibantu personil Kebersihan Kelurahan Malino dan Kanit Sabhara Polsek Tinggimoncong, Abidzar bersama para petugasnya melakukan pemangkasan pohon yang dianggap bisa berbahaya bagi pengendara maupun pejalan kaki yang lewat,” terangnya pada media ini saat dikonfirmasi via selluler/WA.

    Ia menyampaikan, “bahwa sudah dua hari ini kami melakukan pemangkasan dan menebang pohon yang sudah mati, seperti di jalan Endang dan jalan Sultan Hasanuddin sebagai langkah antisipasi terjadinya pohon tumbang dan dahan yang patah untuk menghindari jatuhnya korban akibat pohon tumbang,” terang Abidzar.

    “Perintah Bapak Bupati Gowa sudah sangat jelas disaat beliau menjadi Irup pada pelaksanaan upacara bendera di Kantor Bupati beberapa bulan yang lalu untuk terus melakukan pemangkasan terhadap pohon peneduh jalan yang sudah membahayakan masyarakat,” pungkasnya. (DPr)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here