Makassar, Pensilrakyat.com – Jum’at 01 april 2022 Rapat Panitia Pelaksanaan Musda III Persatuan Kosultan Indonesia Sulawesi Selatan (Perkindo Sulsel) dilaksanakan di Sekretariat KAM-IVI Jl.Maccini Raya 48 B.

Rapat ini dipimpin ketua Panitia Musda III Perkindo Sulsel Ar. Abdul Rais, rapat membahas Kesiapan tempat Acara, Tema kegiatan, Penjaringan Bakal Calon Ketua Perkindo Sulsel periode 2022-2027 serta Estimasi Jumlah Peserta Musda.

Panitia Persiapan Musda III Perkindo Sulsel Pada bulan April ini akan melaksanakan Tahapan Penjaringan Balon Ketua hingga proses Penetapan Calon Ketua demikian kata Ar. Nursyam, ST., MT. yang juga merupakan Ketua Panlih pada Musda ini.

Perlu diketahui anggota Perkindo Sulsel hingga saat ini berjumlah lebih dari 500 anggota, akan tetapi Panitia Musda III Perkindo Sulsel mengestimasi akan dihadiri Kurang lebih 300 Peserta.

Terkait Persiapan Musda III Perkindo Sulsel ini, Sekretaris Panitia Musda III Perkindo Sulsel Ar. Andi Amiluddin Syah, ST,.MT,.IAI. juga mengharapkan dukungan dari semua pihak agar pelaksanaan Musda III Perkindo Sulsel ini dapat berjalan sukses sesuai dengan yang direncanakan.

See also  Eks Direktur LBH Makassar, Jadi Narasumber di Pendidikan Paralegal Angkatan ke-2

Dalam kesempatan ini, Rapat Panitia juga dihadiri oleh Sekretaris Umum Perkindo Sulsel Abidin, ST., M.SP. yang berharap agar Panitia Pelaksana dapat bekerja sama dengan Pemprov. Sulsel dan mengantisipasi sistem pelaksanaan Musda III Perkindo Sulsel jika dilakukan secara Hibryd. (Nanang)