Gowa, Pensilrakyat.com – Jelang hari pelaksanaan Event Gowes Jelajah Alam yang diselenggarakan oleh Laskar Merah Putih Markas Cabang (MACAB) Gowa bersama komunitas pasepeda Tunu Janna Comunity (TJC), gelar rapat pemantapan di Markas LMP, Jl. Andi Mallombasang No. 67, Sunggumimasa, Kabupaten Gowa, pukul 22 : 30 Wita, Kamis (07/11/2019).

Rapat pemantapan oleh Panitia Pelaksana (Panpel) digelar untuk membahas segala persiapan internal dan eksternal kelengkapan acara pada saat pelaksanaan di hari “H” nya pada tanggal 10 November 2019 di Lapangan Pemuda Pattallassang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa.

“Kegiatan ini merupakan momentum memperingati Hari Pahlawan dan Rangkaian Hari Jadi Gowa ke – 699 yang rencananya akan dilepas oleh Wakil Bupati Gowa, H. Abd. Rauf Malaganni Krg. Kio’, “terang H. Rusmienk selaku Panitia pada media ini.

Rapat terbuka yang digelar santai bersama Ketua Laskar Merah Putih Macab Gowa beserta para panitia yang tergabung di dalamnya, membahas kesiapan dan kesigapan panitia pelaksana, terkait ketersediaan pengamanan peserta lomba dan ketersediaan paramedis serta ketersediaan sarana prasarana event yang akan digelar, “ungkap Bang Anno sapaan akrab Ketua LMP Gowa.

See also  Pranata Edu Jurnal Pertama UIT Terindeks Garuda

Sementara itu, Khaeril Jalil selaku Sekretaris LMP Macab Gowa mengatakan, event Jelajah Alam Butta Pattallassang merupakan event gowes pertama yang dilakukan LMP bersama TJC, sehingga diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah sampai H-2 acara, pendaftar semakin bertambah sehingga diperkirakan ribuan peserta akan meramaikan event ini dan semoga event ini dapat berlanjut tiap tahunnya, “harapnya. (Darwis)