Makassar, Pensil Rakyat  |  Pelaksanaan Musda 4 Perkindo Sulawesi Selatan Telah Sampai Pada Tahapan penetapan nomor urut Calon Ketua Perkindo Sulawesi Selatan Yang dilaksanakan pada hari Jumat (17/06/2022).

Adapun hasil rapat pleno terbuka Calon Ketua Perkindo Sulawesi Selatan menetapkan, nomor urut 1. Ar. Abdul Rais, ST., MT., selanjutnya nomor urut 2. Ir. Musmulyadi, ST., IPM. dan nomor urut 3. Ir. Tambaru Tahir, ST., MT., IPM.

Kendati dilakukan secara sederhana, tahapan pencabutan nomor urut ini turut dihadiri oleh pendukung para calon ketua Perkindo Sulsel, Pengurus Harian dan Dewan Penasehat Perkindo Sulsel yang sekaligus merupakan Ketua Steering Commite Ir. Arif Saleh.

Mengingat tahapan pencabutan nomor urut calon menandakan sudah dekat dengan acara Musyawarah Daerah-4 Perkindo Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan di Bali Room Nusantara Hall,The Rinra Hotel Makassar.

Ar. Muh. Fahri, ST., MT., IAI., AA. yang merupakan Panitia Pemilihan mengingatkan pada semua Calon agar memaksimalkan waktu kampanye dan tetap menjaga ketertiban, kedamaian dan kesejawatan.

See also  Universitas Indonesia Timur Mewisuda 734 Sarjana

Sambungnya “kami juga dari Panitia Pemilihan tetap memantau perkembangan proses pemilihan ketua Perkindo ini agar tetap sesuai dengan AD/ART Perkindo” Tutup Ar. Muh. Fahri.