Gowa, Pensilrakyat.com – Sikap peduli beserta ungkapan rasa berbelasungkawa terhadap warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Aiptu Erwin bersama Babinsa Desa Pallangga Sertu Amirullah hingga datang melayat kerumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia, Almarhumah Sitti Zaenab Dg Kill warga dusun Tompo Gammang Desa Pallangga Kabupaten Gowa, Jum’at (20/03/2020).

Tak hanya melayat kerumah duka, Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga bersama Babinsa Desa Pallangga pun keduanya turut menggotong keranda dan mengantarkan jenazah
almarhumah beserta warga lainnya sembari melakukan pengawalan menuju ke tempat pemakaman umum.

Sesampainya di tempat pemakaman umum, tampak oleh media, Bhabinkamtibmas dan Babinsa beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah lalu kemudian segera mengangkat jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Mudah mudahan Almarhumah diterima di sisi-Nya dan bagi keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan dan kesabaran, Aamiin,” ujar Aiptu Erwin sembari berdo’a.

Di tempat terpisah, Kapolsek  Pallangga Akp Hendra mengatakan bahwa, bahwa apa yang mereka lakukan itu adalah merupakan  tindakan positif, karena hal itu juga merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat,

READ  Gelar Opstin, Satlantas Polres Gowa Kembali Tilang Sejumlah Pengendara

“selaku Bhabinkamtibmas sudah seharusnya hadir di tengah-tengah warga masyarakat, apapun kondisnya, baik suka maupun duka,” imbuhnya. (WaOne)