Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Rabu (04/12/2019). Pengurus organisasi masyarakat Markas Daerah (MADA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sulawesi Selatan, membantu masyarakat kurang mampu di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan dengan mengadvokasi warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

Warga Desa Manjalling Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa, Rabasia Dg Nganne ,umur 60 tahun yang tinggal dirumah kontrakan akhirnya di larikan ke RSUD Syekh Yusuf setelah mendapat perhatian dari Pengurus MADA LMPP Sulawesi Selatan.

Melalui Koordinator Bidang Kesehatan dan Kesejahteraan Rakyat LMPP Sulsel, Abraham Taufik, mengatakan, pasien Rabasia Dg Nganne mengalami cedera dan lumpuh dan mengalami sakit pada punggung belakang.

“Menurutnya, selama ini pasien Rabasia Dg. Nganne bertahan dirumah dan tidak berobat kerumah sakit karena keterbatasan biaya sehingga dengan alasan tersebut LMPP Sulawesi selatan merasa terpanggil untuk membantu sambil berkoordinasi dengan bagian medis Pemda Gowa.

Dikesempatan itu, Abraham berharap, Dermawan dapat membantu pasien Rabasia Dg. Nganne dengan menghubungi keluarga terdekatnya, Rusdin Dg. Siangka dengan nomor kontak atau seluler 0853 4257 2652, semoga bantuan para dermawan dapat membantu meringankan beban pasien Rabasia. (*)

READ  Ada Apa Forum Peduli Keadilan Bangsa Gelar Aksi Damai di Makassar??