Parigi, Pensilrakyat.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Parigi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pemberian bantuan untuk korban bencana banjir di Desa Olaya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Jumat (17/07/2020).

Baksos dipimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Parigi didampingi para pejabat struktural beserta petugas Lapas Parigi. Rombongan diterima langsung oleh Kepala Desa Olaya. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari petugas Lapas Parigi terhadap sesama, untuk membantu mengurangi beban para Korban Banjir khususnya di Desa Olaya yang merupakan domisili dari Lapas Parigi sendiri. Semoga dapat meringankan beban saudara2 kami di desa Olaya yg terdampak langsung bencana banjir.” tutur Kalapas Parigi Askari Utomo.

Dikatakannya juga, dalam hal ini Desa Olaya termasuk wilayah yang terdampak banjir pada Selasa 14 Juli 2020 lalu, maka kami wajib ikut serta berkontribusi dalam membantu mengurangi Beban para Korban bencana Banjir tersebut. Adapun beberapa bentuk barang yang diberikan kepada korban bencana banjir diantaranya mie instant, kebutuhan pokok ( perlengkapan bayi, dan air mineral. (*)

READ  Kunjungan Silaturahmi Kapolres Gowa Di Lmp Macab Gowa Dalam Wujud Sinergitas Dan Sosialisasi