Palu, Pensilrakyat.com – Kapolri Jendral Idham Asis dijadwalkan akan melakukan kunker (kunjungan kerja) ke Kota Palu Sulawesi Tengah pada awal pekan depan.

“Kapolri Jendral Idham Asis yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolri, dijadwalkan tiba hari Senin (11/11/19) pekan depan, dengan tujuan akan meresmikan peningkatan tipe Polda Sulteng dari tipe B ke tipe A, “ungkap Kabid Humas Polda Sulteng Akbp Didik Supranoto kepada awak media, kamis (7/11/2019).

Didik menambahkan, “bahwa peresmian tipe A Polda Sulteng dipimpin langsung Kapolri Idham Asis yang rencananya akan digelar di halaman Mapolda Sulteng dibilangan jalan Sam Ratulangi Kota Palu.

Sementara itu, selain agenda peresmian Polda Sulteng ke tipe A, kunker Kapolri ke Palu juga dalam rangka ramah tamah bersama jajaran Polda Sulteng, dimana sebelumnya Kapolri Jendral Idham Asis pernah bertugas dan menjabat sebagai Kapolda Sulteng, “terang Didik.

Di samping itu,Kapolri baru akan diagendakan tiba di bandara Mutiara Sis Aljufri Palu pada hari Minggu (10/11/19), sore dan didampingi sejumlah pejabat serta petinggi di Mabes Polri. (***)

READ  Prestasi Polres Gowa Dalam Berpelayanan Publik, Terwujud Melalui Penerimaan Penghargaan Dari Menpan-RB

Laporan : Muldani