Makassar, Pensilrakyat  —  Dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun RW.09 BTN Tirasa Pratama Indah menggelar Jalan Santai dan beberapa perlombaan lainnya. Minggu, 28-08-2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Biringkanaya Benyamin B.Turupadang, S. TP.,M.si,Anggota DPRD Sulsel Haidar Madjid, S. Sos Lurah Sudiang Kamal Tata, ST, Anggota DPD RI Andi Muh. Ihsan Patiroy yang diwakili oleh Ketua Ombudsman Kota Makassar Andi Ihwan Patiroy dan Istri Jafar Sodding Kader Partai Gelora Kota Makassar Babinsa Kelurahan Sudiang Serka Y. Manda Serta Binmas Kelurahan Sudiang Aiptu Muh. Amir.

Menurut ketua RW. 09 Yang Akrab disapa Hanafi Kegiatan ini selain Untuk peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke77 Tahun Juga bertujuan Mempererat tali silaturahmi antara Warga BTN Tirasa Pratama Indah.

Kegiatan Gerak jalan santai ini dibuka langsung Oleh Camat Biringkanaya dan Melepas Peserta dengan pengawalan Mobil Patwal oleh Aiptu Muh. Taohid yang juga sebagai ketua RT 03 yang diikuti Marcing Band Serta peserta Gerak Jalan Santai

See also  Setahun Tanpa Aktivitas, Ruang Kelas SD Inpres Pasang Lambe Pinrang Diaktifkan

Dalam Rangkaian Kegiatan Setelah Gerak Jalan santai ada gelaran perlombaan Lain yang tak kalah serunya diantaranya Lomba Karaoke dan Tarik Tambang Serta disediakan Hadiah Utama,Hadiah Hiburan dan juga Door Prize agar Peserta Semakin Bersemangat.

Kegiatan ini DiSponsori Oleh CDS Property,Provider My Republic dan Wardah Cosmetik yang Juga menghadirkan Tenan sebagai Sarana mempromosikan Produk mereka beserta Keunggulannya keWarga BTN Tirasa Pratama Indah.

Lanjut Hanafi Juga Berharap agar Seluruh Warga BTN Tirasa Permai Ikut memeriahkan Gerak Jalan Santai Ini agar Lebih Semarak dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun

Menurut Hanafi Kegiatan Lomba ini Juga Menjadi Agenda Rutin disetiap Tahunnya oleh Warga RW. 09 BTN Tirasa Permai yang terdiri 600 Kepala Keluarga dari berbagai latar belakang Profesi Pungkasnya

Dalam Kesempatan ini Hanafi Juga Mengucapkan Banyak Terimakasih Atas Partisipasi Dan Dukungan oleh 1.Camat Biringkanaya Benyamin B.Turupadang, S. TP.,M.si
2.Anggota DPRD Sulsel Haidar Madjid, S. Sos
3.Lurah Sudiang Kamal Tata, ST
4.Anggota DPD RI Andi Muh. Ihsan Patiroy
5. Ketua Ombudsman Kota Makassar Andi Ihwan Patiroy
6.Andi Suharmika Anggota DPRD Kota Makassar
7.H. Ahsabul Kahfi Anggota DPR RI
8.Syahrul Ahmad, ST Kader PAN Kota Makassar
9.Andi Muzakkir,SH Kader Partai Gelora 10.Jafar Sodding Kader Partai Gelora Kota Makassar
11.Babinsa Kelurahan Sudiang Serka Y. Manda
12.Binmas Kelurahan Sudiang Aiptu Muh. Amir
serta Para Sponsor dan Seluruh Warga BTN Tirasa Pratama Indah sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses Tutup Hanafi.

See also  Ketua PGRI Makassar, Menyatakan Penolakan Status PPPK Guru