Gowa, Pensilrakyat.com – Untuk pertama kalinya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan rekomendasi dengan format B.1-KWK ke pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL-Abd Rauf Malaganni Krg. Kio’ di ajang Pilkada Gowa 2020 tahun ini.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menyerahkan rekomendasi dengan format B.1-KWK ke keluarga Yasin Limpo adalah sejarah pertama di Pilkada Gowa.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Sulsel, Ashar Arsyad bersama Anggota DPRD Sulsel Fauzi Andi Wawo pada hari Jumat (14/02/2020).

“Alhamdulillah dengan izin Allah Swt rekomendasi lengkap dengan B1-KWK kepada pasangan Adnan Purichta Ichsan YL bersama Abd Rauf Malaganni Krg. Kio’ untuk maju kembali pada ajang Pilkada Gowa,” ungkap Ashar Arsyad.

Fauzi Andi Wawo mengatakan sebagai kader langsung dari almarhum bapak H Ichsan Yasin Limpo, dirinya sangat berbahagia dan bangga atas keluarnya rekomendasi dukungan kepada pasangan Adnan-Krg. Kio’.

“Bersyukur saya bisa berbakti untuk keluarga beliau dan Alhamdulillah bisa mendampingi serta mengabdi kepada anak beliau Adnan Purichta Ichsan YL di Kabupaten Gowa,” ujarnya. (*)

READ  GEMACINTA Damai Gelar Aksi di Fly Over Untuk NKRI