Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Kepala Dinas PUPR Kabupaten Gowa, Ir. Mundoap, mendampingi sejumlah perangkat anggota DPRD Kabupaten Gowa yang terdiri dari Komisi lll bidang pembangunan untuk bersama-sama melakukan peninjauan ke lokasi proyek pedesterian, Kamis, (05/12/2019).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi lll Andi Lukman Naba, Wakil Ketua Asrul Riolo, Sekertaris Amir Ali, H. Anwar Usman, Sah Mone, Dahrul, Asnawi, Sri Sudarwati, beserta anggota lainnya, turun lapangan untuk melakukan peninjauan terkait proyek pedesterian yang saat ini menjadi soroton publik.

Dalam kunjungannya, rombongan anggota dewan Kabupaten Gowa meninjau kebeberapa titik proyek pedesterian yang dianggap lambat pengerjaannya, hal ini memantik juru bicara komisi 3 Anwar Usman, dan menegaskan agar tidak mencairkan dana pekerjaan apabila tidak sesuai volume atau bobot pekerjaan, karena dapat dipastikan akan berhadapan dengan aparat penegak hukum, “tegas Anno sapaan akrabnya.

“Ia juga menambahkan, agar pelaksanaan pekerjaan dipercepat karena sangat mengganggu pengguna jalan, “terangnya.

Sementara itu, Ir. Mundoap selaku Kepala Dinas PUPR, merasa berterimakasih kepada rombongan anggota dewan komisi 3 atas perhatiannya yang turut mengawal pengawasan pekerjaan proyek pedesterian lingkup Dinas PUPR Kabupaten Gowa serta siap mengikuti apa yang telah direkomendasikan oleh Komisi lll Bidang Pembangunan, “ungkapnya. (DPr)

READ  Pelajar Muslim Asean Di Indonesia, Bantu Pemerintah Lewat Gagasan Percepatan Peta Jalan Industri 4.0