Gowa, Pensilrakyat.com – Sudah menjadi komitmen bersama oleh kru Relawan Punggawa Konteks untuk terus berkarya dan berkontribusi kepada masyarakat di pelososk Wilayah Pemerintahan Kabupaten Gowa dalam hal pelayanan kesehatan gratis dan sunatan massal.

“Program ini sudah menjadi komitmen kami di Tim Punggawa Konteks, sesuai nawacita bersama dan niat yang luhur untuk berpelayanan sehat sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat demi menunjang program kerja pemerintah khususnya Kabupaten Gowa terkait pelayanan kesehatan,” terang Muh Sahir, Sabtu (29/02/2020).

Untuk mewujudkannya, kata Muh Sahir selaku Ketua dan Pendiri Punggawa Konteks, kali ini kembali misi kami jalankan di Dusun Sapakeke Desa Buakkang Kecamatan Bungaya dalam wilayah Puskesmas Sapaya pun berjalan seperti biasa seperti giat baksos di desa-desa lainnya.

“Alhamdulillah pasien yang kami layani hari ini cukup membludak sekira 60 orang anak yang siap disunat serta beberapa warga lainnya yang hendak berobat secara gratis, bahkan kami berprinsip “Don’t Stop Punggawa Konteks Baksos Dan Sunatan Massal,” paparnya pada media ini.

READ  BAIN HAM RI Sambut Kapolda Baru, Berharap Kasus Korupsi di Sulsel Segera Tuntas

Turut hadir dalam giat kali ini adalah Kapus Sapaya H Nurdin Dg Sibali dan beberapa tokoh masyarakat Desa Buakkang, mereka dalam hal ini selaku tuan rumah, sangat mengapresiasi dengan memfasilitasi giat baksos pemeriksaan kesehatan gratis dan sunatan massal yang sudah menjadi program khusus di pelosok wilayah pemerintahan Adnan Purichta bersama Karaeng Kio’ selaku Bupati dan Wabup Gowa,” ungkap Muh Sahir sambil tak lupa ia menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada kru Punggawa Konteks danĀ  teman-teman dari Citilink atas kerjasamanya. (DPr)