Gowa, Pensilrakyat.com – Tim Relawan Punggawa Konteks, kembali berbagi bakti, terkait aksi penanaman bibit pohon yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup di Dusun Sanrangan Desa Je’netallasa’, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Ahad, (24/11/2019).

Perlibatan para relawan Punggawa Konteks dalam acara tersebut, tentunya dibarengi dengan misi layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat Je’netallasa’ yang sementara dalam kunjungan pejabat pemkab Gowa, khususnya SKPD Dinas Kebersihan Dan Lingkungan Hidup untuk melakukan aksi penanaman bibit pohon di jalan poros Desa Je’netallasa’, “terang Abd. Rahim salah satu dedengkot Punggawa Konteks pada awak media ini.

Menurut Abd. Rahim, kegiatan baksos yang dilakukan para relawan Punggawa Konteks kali ini cukup menarik, dimana aksi kolaborasi baksos yang kami lakukan bersama Dinas Lingkungan Hidup selain memberi pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, juga melakukan penanaman sejumlah bibit pohon untuk menciptakan lingkungan hijau dalam melestarikan lingkungan hidup sehat, “ujarnya.

Sementara itu di tempat terpisah, ketua relawan Punggawa Konteks, Muh. Sahir, saat dikonfirmasi melalui via telpon seluler, mengungkapkan kekagumannya terhadap kekompakan kinerja dari para teman-teman relawan Punggawa Konteks.

READ  Jelang Hardiknas, Ketum DPP POIN Wakafkan Buku 400 Eksamplar Kedua PTN di Makassar

“Serta ia tak lupa menyampaikan rasa terimakasih, juga permohonan maafnya karena¬† kali ini tidak berkesempatan hadir diacara tersebut, akan tetapi komunikasi kami via telpon saat berjalannya kegiatan tidak putus hingga giat selesai, “jelasnya. (DPr)