Gowa, Pensilrakyat.com – Untuk kesekian kalinya relawan Punggawa Konteks memplanning kunjungan sosial kemasyarakatan, terkait pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dan sunatan massal dalam wujud Bakti Sosial (Baksos) di wilayah pemerintahan Kabupaten Gowa.

Muh. Sahir SKM, M.Kes selaku Ketua Komunitas Relawan Punggawa Konteks, dalam kiprahnya membangun komunitas relawan tenaga kesehatan dalam wilayah Pemkab Gowa, kepada media ini mengatakan, “bahwa masyarakat kita masih sangat membutuhkan peran-peran sosial kemanusiaan oleh berbagai pihak, khususnya dibidang layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis, “ujarnya, Kamis (24/10/2019).

Lanjut Ia sampaikan, “bahwa tujuan didirikannya komunitas relawan Punggawa Konteks tak lain untuk mengabdi kepada masyarakat secara suka rela terkhusus membantu program kerja Pemkab Gowa dibidang layanan kesehatan, Alhamdulillah kekompakan tim yang diserta niat tulus kami disambut positif serta diapresiasi oleh pemerintah melalui dukungan penuh dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa Dr. H. Hasanuddin M.Kes, “jelas Muh. Sahir.

Menyangkut planning work (rencana kerja) Tim Relawan Punggawa Konteks kedepannya, kami baru-baru ini dapat undangan dari Karang Taruna Desa Paraikatte Kecamatan Bajeng untuk melaksanakan baksos layanan pemeriksaan kesehatan dan sunatan massal secara gratis di permandian Je’ne Tallasa, Minggu (27/10/2019), “tutupnya. (Darwis

See also  Sejumlah Advokat Di Makassar Datangi Kediaman Danny Pomanto