Makassar, Pensil Rakyat  |  Membahas Kesiapan Pelaksanaan MUSDA-4 Perkindo Sulawesi Selatan, panitia Pelaksana (Panpel) menggelar Rapat Pleno, Kamis 9 Juni 2022.

Rapat dihadiri Pengurus Harian DPD Perkindo Sulsel, Dewan Pembina, Panitia Pemilihan, Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC).

Pengurus DPD Perkindo Sulsel menerima laporan dari OC terkait kesiapan tempat pelaksanaan kegiatan MUSDA-4, yang berlokasi di Nusantara Hall, The Rinra Hotel Jl. Metro Tanjung Bunga, pada Hari Sabtu tanggal 25 Juni 2022 mendatang.

Selain kesiapan tempat, dalam kesempatan ini Abdul Rais, ST., MT. selaku Ketua OC juga melaporkan dukungan beberapa Vendor yang akan turut meramaikan kegiatan ini.

Disamping OC, Sekertaris Panitia Pemilihan MUSDA-4 Perkindo Sulsel Ashadi, ST., MT. juga melaporkan perkembangan proses pemilihan bakal calon menjadi calon kepada peserta rapat.

Terkait Syarat Peserta Pemilih Ketua SC Ir. Arif Saleh, MT. mengingatkan kepada Panlih agar menjaga kredibilitasnya dan juga menyampaikan bahwa setiap anggota Perkindo memiliki Hak Suara kecuali yang tidak memenuhi Iuran Anggotanya selama 3 tahun berturut-turut sesuai dengan AD/ART Perkindo.

See also  Turunkan Tim Terbaik, Bone Target Juara Umum MTQ XXXII Sulsel