Gowa, Pensilrakyat.com – Kesigapan dan kekompakan aksi Relawan Punggawa Konteks kembali mendapat apresiasi dari masyarakat di Desa Belapunraga Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa dalam giat sosialisasi layanan pemeriksaan kesehatan gratis dan upaya pencegahan penyakit jantung secara dini di hari Jantung Sedunia, pula dirangkaikan dengan gerak jalan sehat dan lomba sepeda mini, Minggu (28-09-2019).

Ketua Relawan Punggawa Konteks, Muh. Sahir, SKM. M.Kes, mengatakan, “kegiatan baksos yang kami lakukan di Desa Belapunraga berdasarkan undangan Ketua Karang Taruna M. Rusdy Alamsyah Spd, yang dihadiri Kepala Desa Belapunraga M. Jafar dan Kepala Kecamatan Parangloe Mappatangka, S.sos untuk memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis demi menunjang program-program kerja Kabupaten Gowa di bidang kesehatan, “ujarnya pada media ini.

Lebih lanjut Ia sampaikan, “selain melakukan giat sosial layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga masyarakat Desa Belapunraga, juga kegiatan ini kami rangkaikan dengan gerak jalan sehat dan lomba sepeda mini, yang tentunya hal ini sangat diapresiasi oleh Camat Parangloe beserta unsur terkait, “terang Muh. Sahir.

READ  Tim Kuasa Hukum Pendamping DR. Nur Syamsiah Dugaan Kasus ITE Kunjungan Ke Polres Gowa

Kepada para Tim Relawan Punggawa Konteks, Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesigapan dan kekompakan, serta suport atas giatnya yang membuat simpati warga hingga terasa lebih dekat dengan masyarakat, “tutupnya. (Dar)