Gowa, Pensilrakyat.com – Eksistensi Tim Relawan Punggawa Konteks (Komunitas Tenaga Kesehatan) dalam wilayah pemerintah Kabupaten Gowa, semakin jelas dan terarah menjalankan misi sosialnya sebagai mitra pemerintah untuk menunjang program kerja Bupati Gowa dibidang layanan pemeriksaan kesehatan gratis dan sunatan massal berdasarkan ajuan kerjasama oleh pihak pemerintahan desa atau kelurahan.

Olehnya, Tim Relawan Punggawa Konteks yang mendapat undangan misi kemanusiaan, kali ini kembali memperlihatkan kekompakannya dalam mengemban misi sosialnya, dengan segera menyambut permohonan kerjasama bakti sosial dalam hal pemeriksaan kesehatan gratis dan sunatan massal yang diajukan oleh Karang Taruna Desa Paraikatte di Permandian Je’ne Tallasa Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Minggu (27/10/2019).

Dalam giat yang terlaksana, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Drs. Muhammad Asrul, MM. dan Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhly , S.H, juga Babinkamtibmas serta beberapa kepala puskesmas (Kapus) sekecamatan di Kabupaten Gowa, “terang Muhammad Sahir, SKM. M.Kes pada media ini.

Menurutnya, “giat baksos kali ini sekaligus menjadi bagian dari ajang wisata bersama Tim Relawan Punggawa Konteks dengan pemerintah setempat dan beberapa tokoh masyarakat untuk menjalin tali silaturrahim sambil menikmati liburan bersama di tempat permandian wisata Je’ne Tallasa, “tutupnya. (Darwis)

READ  Melalui Komsos, Ini Dilakukan Camat Beserta Danramil 03 Serengan