Gowa, Pensilrakyat.com – SEKRETARIAT KPJ GOWA, Hadir dalam kesempatan ini Ketua KPJ Indonesia (Anto Baret), Ketua KPJ Bekasi, Ketua KPJ Makassar dan Ketua KPJ Gowa. (30/07/22)

Dalam temu silaturahmi ini, selain pengurus KPJ Gowa juga di hadiri beberapa komunitas diantaranya Lembaga Toddopuli Indonesia Kab. Gowa.

Pranatacara membacakan susunan berita acara pelantikan Ketua Dewan Pengurus Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Gowa, yang akan dilantik, yaitu Ketua KPJ Gowa  dijabat oleh “REVIN PATAROI RAHMAN”.

Setelah pembacaan berita acara, kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua KPJ Gowa dan dilantik oleh Ketua KPJ Indonesia “Pa’de Anto Baret” yang dilanjutkan dengan penandatanganan berkas pelantikan.

Ketua KPJ Indonesia dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua KPJ Gowa.  “Anto Baret” berharap, para pengurus KPJ Gowa segera membuat program dan bisa berkontribusi pada kemajuan dan prestasi kelompok. Pa’de juga berpesan kepada ketua terpilih dan para pengurus KPJ Gowa harus menjalankan amanah dan memberikan yang terbaik untuk kelompok dan wilayah tempat dia bermukim.

See also  Sekjend L-Kompleks Sayangkan PPDB Online SD/SMP Makassar Bocor, Plt Kadisdik dan Kepanitiaan Harus Bertanggungjawab !!

Kegiatan temu silaturahmi dan pelantikan ini dimeriahkan oleh performance Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Gowa itu sendiri, diantaranya Evan, Arham, Adi Matic dan Ibe Bento. Kolaborasi bersama Anto Baret serta Dadang yang piawai bermain biola tampil memuaku dan membuat para tamu undangan merasa terhibur.

Acara demi acara telah selesai. Untuk yang terakhir penutupan acara temu silaturahmi akan dilanjut dengan sesi foto-foto bersama. (Rev)