PensilRakyat, Makassar– Kontingen Perguruan Tapak Suci UIN Alauddin Makassar ikut serta dalam perhelatan Kejuaraan Pencak Silat Parepare National Championship 2 Tahun 2024 yang diselenggarakan di GELORA Mandiri Kota Parepare pada tanggal 5-6 Juli 2024.

Pada Kejuaraan tersebut Kontingen Tapak Suci UIN Alauddin Makassar mampu meraih 6 Medali emas, 6 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu.

Ketua Umum UKM Perguruan Tapak Suci UIN Alauddin Makassar Rahmat Ramadhan yang dihubungi via WhatsApp, Senin (8/7/2024) menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih timnya.

“Alhamdulillah, Kontingen Tapak Suci UIN Alauddin Makassar berhasil meraih total 16 medali dalam Kejuraraan Pencak Silat Parepare National Championship 2” kata Rahmat

Rahmat menambahkan berkat kerja keras para pelatih dan atlet akhirnya mereka mampu menampilkan yang terbaik dan mampu membawa nama kampus UIN Alauddin Makassar sebagai juara umum 1 kategori dewasa pada kejuaraan tersebut.

Ia mengaku kedepan akan lebih meningkatkan latihan di UKM Tapak Suci UIN Alauddin Makassar bersama para kader dan dewan pelatih agar nantinya mampu membawa Kontingen UIN Alauddin Makassar Kembali Juara dan berprestasi baik tingkat Nasional hingga Internasional.

Sementara itu Agung salah satu atlet Kontingen Tapak Suci UIN Alauddin Makassar mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan support kepada para pelatih dan pengurus UKM Tapak Suci UIN Alauddin Makassar.

“Berkat usaha pelatih dan support dari pengurus UKM Tapak Suci sehingga kami mampu menjadi juara” Ucap Agung via WhatsApp, Senin (8/7/2024)

Selain itu, Arham Saputra selaku Official/Pelatih mengatakan dengan prestasi yang diraih pada Kejuaraan Pencak Silat Parepare National Championship 2 Tahun 2024 adalah buah dari proses latihan keras selama ini, selanjutnya itu ia berharap agar para atlet tidak berpuas diri dan semakin semangat dalam proses Latihan. Tutup Arham

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini