Makassar, Pensilrakyat.com –  Kasrem 142/Tatag Mamuju, Letkol M Imran, yang supel dan familiar disapa (slogan ) Tantarayya mengikuti wawancara di Kantor DPW PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Makassar, Sabtu (21/9/2019).

Tantarayya tiba di Kantor DPW PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, sekira pukul 10.30 waktu setempat, didampingi istri dan Permaisuri Sombayya ri Gowa, Andi Hikmawati Andi Kumala Idjo.

Mengenakan kemeja warna putih dipadu celana berwarga gelap, Tantarayya langsung mengisi buku tamu, kemudian menuju ke ruang tunggu untuk mengikuti sesi wawancara sesuai jadwal di undangan.

Sebelum Tantarayya tiba, sejumlah bakal calon (balon) Bupati Bulukumba dan balon Wakil Bupati Bulukumba sudah lebih dulu hadir, di ruang tunggu lantai satu kantor sekertariat tersebut.

Suasana akrab terlihat di antara mereka, bahkan menyempatkan diri  berswafoto bersama.
Selain Letkol Imran, balon yang terlihat ikut wawancara antara lain, Syamsuddin Alimsyah, Andi Bau Amal, Andi Irwan Nur, Ir Rusdin, A Makkasau, dan kandidat lainnya.

Letkol Imran, mengatakan, kehadirannya menghadiri undangan wawancara di Kantor  Sekretariat PDI Perjuangan Sulsel ditemani Permaisuri Sombayaa ri Gowa yang juga adalah ibu mertuanya itu, menunjukkan kepada khalayak publik tentang tekad keseriusannya maju sebagai calon Bupati di Bulukumba.

READ  Puskesmas Pa'bentengang Lebih Nyata Dalam Melayani Pasien

Tantarayya menyebut, sejumlah rencana aksi yang akan dilakukan jika rakyat Bulukumba memberinya amanah dan mandat untuk memimpin di daerah  kelahirannya itu. Berbagai program pro rakyat sudah disiapkan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Pria kelahiran Kecamatan Herlang itu berkisah tentang sejumlah pembangunan fisik yang sudah dilakukan selama karirnya di militer. Meski dengan anggaran yang sangat terbatas, kegiatannya dapat terlaksana dengan hasil maksimal.

“Itu bisa dilakukakan dengan bekal niat baik, tulus, ikhlas dan tekad yang kuat,” katanya. (*)