Gowa, Pensilrakyat.com – Polsek Somba Opu Polres Gowa melaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban, giat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Somba Opu AKP Hambali. SH bertempat di halaman belakang Polsek, Senin (17/06/2024)

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Syariat ajaran agama Islam yang mana mengingatkan kita akan suatu keikhlasan dengan hati yang rela memberikan pengorbanan dan berbagi dengan sesama terutama bagi mereka yang  membutuhkan.Alhamdulillah kita Potong 2 ekor Sapi” ungkap AKP Hambali. SH

Kapolsek Somba Opu ditengah anggotanya yang meyaksikan pemotongan hewan Qurban menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk berbagi dengan sesama di hari Raya Idul Adha yang telah diteladani oleh Nabi Ibrahim AS, agar senantiasa Ikhlas dalam menjalani ujian demi mencari Ridho Allah SWT. terang AKP Hambali

Kapolsek Somba Opu juga berharap bahwa di momen Idul Adha kali ini selain dapat berbagi kebahagiaan dan rasa bersyukur juga tentunya menjadi momen kebersamaan antara Polri dengan masyarakat untuk dapat lebih dekat dalam mempererat tali silaturahmi.

“Saya atas nama pribadi dan institusi kepolisian Polsek Somba Opu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, Saya pun berharap dengan adanya momen seperti ini hubungan antara Polri dan Masyarakat dapat terjalin lebih baik lagi dan yang terpenting dapat sama-sama merasakan kesyukuran dan kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha ini dengan suasana yang penuh khidmat.” tutup AKP Hambali.SH.

( Humas Somba Opu )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini