Gowa, Pensilrakyat.com – Satuan lalu lintas Polres Gowa siang Ini melaksanakan sosialisasi sekaligus melepas rombongan Touring Komunitas Pecinta NMax Gowa dengan titik Star lapangan Syekh Yusuf Jl.Tomanurung Raya Kec. Sombaopu Kab. Gowa dan finis di kawasan wisata hutan pinus Malino Kecamatan Tinggi Moncong Kabupaten Gowa, Minggu tanggal 16/07/2020 sekitar pukul 14.00 wita.

Ditemui di sela sela kegiatan KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made SH mengatakan, kami memberikan sosialisasi keselamatan dalam berkendara kepada para biker Komunitas Pecinta NMax Gowa.

Lebih lanjut disampaikan, Iptu Ida Ayu Made SH berharap selama di perjalanan agar para biker tidak arogan dan tetap patuh terhadap aturan tata tertib berlalu lintas serta protokol kesehatan tentunya,” jelasnya.

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun ini Komunitas DMax Community melaksanakan giat touring keliling kota Gowa ucap Arda Dg Ngunjung Ketua Go Max.

Acara touring yang diikuti oleh 12 Club pecinta motor NMax Kabupaten Gowa baik pria dan wanita, tujuan kami dalam acara ini adalah untuk menanamkan nilai-nilai perjuangan pada semua masyarakat Kabupaten Gowa.

See also  Mantan Anggota POLRI Terciduk Saat 'Pesta Sabu' Di Desa Bili-Bili Kabupaten Gowa

Dilain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH membenarkan bahwa Personilnya intens memberikan sosialisasi kepada biker komunitas motor yang ada di Kabupaten Gowa.

Kami mengajak mengajak para biker komunitas motor tersebut untuk turut serta mensosialisasikan dan menjadikan budaya keselamatan berlalu lintas sebagai kebutuhan,” tutup Kasat Lantas Polres Gowa. (R)