Makassar, Pensilrakyat.com – Sejumlah Advokat di Makassar melakukan kunjungan silaturahmi dengan Moh. Ramdhan Pomanto di rumah kediamannya jalan Amirullah Makassar, Kamis (24/10/2019).

Rombongan Advokat tersebut dipimpin tokoh pemuda Turatea, yang juga berprofesi sebagai Advokat Dr. Muhammad Nur, SH. MH dan kedatangannya di sambut hangat oleh Moh. Ramadhan Pomanto.

Kedatangan rombongan Advokat yang dipimpin oleh DR.Muhammad Nur, SH. MH kali ini merupakan kunjungan balasan setelah beberapa hari lalu Danny Pomanto
mengunjungi Kantor Advokat dan Konsultan hukum DR. Muhammad Nur, SH. MH & Associates yang berlokasi di Kawasan Citraland Celebes jalan Tun Abdul Razak.

Dalam pertemuannya, Danny dan Muhammad Nur dengan beberapa advokat lainnya membahas beberapa persoalan hukum dan sosial yang terjadi di Sulawesi Selatan khususnya di Makassar.

“Menurutnya banyak perubahan wajah kota Makassar secara signifikan ditangan Pak Danny, Makassar menampakkan wajahnya sebagai kota dunia,” ungkap Advokat yang tergabung di organisasi advokat PERADI ini.

Muhammad Nur mengakui bahwa sosok Danny sangat cocok untuk kondisi Kota Makassar, Ia melihat bahwa karakter inovatif pada Danny Pomanto sangat kuat serta memiliki integritas yang sudah teruji dengan kemampuan yang dimilikinya, “ungkap Muhammad Nur. (*)

READ  Seorang Jurnalis di Bulukkumba, Laporkan Oknum Yang Diduga Adik Bupati Atas Ancaman Pembunuhan