Gowa, Pensilrakyat.com – Pelantikan pengurus Lembaga Info Makassar Terkini (L- IMT) periode tahun 2020 – 2021 di Dusun Pattabakkang, Desa Bilalang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Ahad (14/06/2020).

Kegiatan ini dalam rangka pelantikan pengurus L-IMT  dirangkaikan dengan Minggu ceria di Air Terjun Boko Bili. Dan hasil musyawarah bersama pengurus Lembaga Info Makassar Terkini menghasilkan keputusan bersama untuk mengangkat Rusli Jamal sebagai Ketua Harian terpilih.

Ketua Umum sekaligus penggagas  L-IMT Rosnia saat di konfirmasi awak media mengatakan. “Semoga dibawah kepemimpinan Rusli Jamal, L- IMT bisa lebih berkembang dan lebih dikenal oleh masyarakat sebagai penyebar informasi terpercaya dan anti Hoaks.

Harapan kedepannya kepada para pengurus dan Pewarta L- IMT agar kiranya tetap semangat untuk membantu mensukseskan program kegiatan Ketua Harian periode tahun 2020 – 2021 agar Lembaga Info Makassar Terkini bisa lebih baik dari yang sebelumnya”, ucap yang akrab disapa bunda Ros.

Semantara itu salah satu peserta kegiatan Saenal Abidin kepada awak media mengatakan. “Selamat kepada saudara Rusli Jamal, semoga kedepannya bisa membawa nama L- IMT jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

READ  Deklarasi A'Kio' Dihelat, Milenial47 Community Turutkan Dukungannya

Saya berharap agar ketua harian yang terpilih bisa secepatnya merealisasikan program kegiatannya selama menjadi ketua harian dan saya sebagai anggota sangat siap membantu ketua jika dibutuhkan”, ucap Saenal Abidin.

Sementara itu Ketua Harian terpilih Rusli Jamal saat di Konfirmasi mengatakan. ” Terimakasih kepada para pengurus dan pewarta L- IMT yang telah memberikan saya amanah untuk menjadi ketua harian, ini merupakan sebuah kehormatan besar kepada saya.

Tentu amanah ini akan saya jaga, dan rencana program awal saya dalam memimpin L- IMT kedepannya, kita lebih fokuskan untuk penggalangan dana bencana alam yang terjadi di Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto.

Rencana minggu ini saya akan mengajak teman-teman pengurus untuk melakukan penggalangan dana di beberapa titik di Kota Makassar”, ucap Rusli Jamal. (*)