Gowa, Pensilrakyat.com – Kota Bunga Malino menjadi pilihan Rider YNCI (Yamaha N’max Club Indonesia) Chapter Gowa melaksanakan Anniversary yang ke 5 Th. (30 Juli 2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa anggota dewan baik pusat maupun provinsi, antara lain:, Anggota DPR RI dari Fraksi PPP yang akrab disapa Bapak AURA (DR.H.M.Amir Uskara,M.Kes), Fraksi Demokrat Hj. Aliyah Mustika Ilham, mantan Walikota Makassar Bapak Ilham Arif Sirajuddin dan mantan Wawali Kota Makassar Bapak Syamsu Rijal.

Sensasi Smart terlihat disaat kedatangan bapak AURA yang langsung berbaur dengan para rider yang lebih awal tiba dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan
dan Tenggara.

“Dalam sambutannya Ketua YNCI Chapter Gowa, Zubair Dg Sijaya mengatakan, “Anniversary tahun ini tergolong Anniv yang special bagi YNCI Chapter Gowa, karena dihadiri oleh tokoh tokoh penting Sulawesi Selatan. Hadir 2 Orang Anggota DPR RI, Mantan Walikota Makassar dan mantan Wawali Kota Makassar serta kanit Kamsel Polres Gowa”

Ucapan terima kasih berkali kali disampaikan Zubair dalam sambutannya, mengingat kesuksesan dari Anniv YNCI Chapter Gowa tak terlepas dari support para tokoh penting ini.

See also  Peduli Bencana Alam, Ditjenhubdat Kirim Bantuan ke Masamba

“Terkhusus Dewan Pembina Bapak AURA yang mensupport luar biasa hingga terlaksananya Anniv ini, kami berharap YNCI akan selalu bersama AURA dalam suasana apapun,” tutup Zubair yang di sambut dengan teriakan yel yel tepukan tangan dan teriakan AURA oleh para rider.

Amir Uskara (AURA) sebagai Dewan Pembina dalam sambutannya mengatakan,” hal hal yang positif yang dilakukan oleh para rider harus selalu diberikan support agar tetap berbuat yang terbaik bagi daerahnya. Apalagi YNCI adalah komunitas yang memiliki keanggotaan yang cukup banyak di Indonesia. Kita akan selalu bersama dalam hal hal yang baik untuk kemajuan Gowa kedepannya.”

Melengkapi Anniv ini panitia menyiapkan acara pemotongan nasi tumpeng yang diawali dengan pembacaan doa oleh ustad kondang asal Sulawesi Selatan Nur Maulana.

Di akhir acara demi memanjakan para rider serta pengunjung lainnya, panitia menghadirkan artis jebolan KDI Dangdut Pantura bahkan hadir pula DJ AYU yang membuat suasana hingga tengah malam tetap meriah. (Asrick)