Gowa, Pensilrakyat.com – Pemerintah Kabupaten Gowa membutuhkan figur atau sosok putra dan putri asli daerah Gowa untuk menggantikan sosok serta posisi jabatan Muchlis SE. M.si selaku Sekda di Kabupaten Gowa.

Alasannya kenapa harus asli putra putri Daerah Gowa yang harus menggantikan posisi Muchlis SE. M.Si karena sudah jelas kalau putra putri daerah sudah pasti banyak mengetahui kondisi dan strategi pengembangan pembangunan serta lebih mengenal kultur budaya Masyarakat Gowa,” terang Alam Putra salah satu kader terbaik ormas LMP MACAB Gowa. Kamis (06/08/2020).

Kepada media ini, Alam selaku kader Laskar Merah Putih Macab Gowa berharap dengan dilantiknya Setda Gowa Muchlis, SE. M.Si di jajaran Kementerian Pertanian RI selaku Kepala Biro Keuangan di kementerian pusat, dapat menjadi tauladan dan juga kebanggaan tersendiri bagi kami selaku putra Gowa yang dikenal dengan slogan “Butta Gowa Bersejarah”.

“Oleh karena itu, Saya selaku putra asli kelahiran Gowa juga turut megucapkan Selamat Kepada Bapak Muchlis SE.M.si Eks Sekda Kabupaten Gowa atas pelantikannya dan semoga kedepannya lebih amanah lagi dengan jabatan barunya,” ujar Alam.

READ  Alhamdulillah Program Duta Covid-19 Sulsel Berhasil Sembuhkan 80 ODP

Ia menambahkan, bahwa hal ini merupakan suatu kebanggaan dan kesyukuran bagi kami selaku pemuda, dimana putra putri daerah Kab. Gowa banyak terlibat dalam roda pemerintahan pusat, tentu hal ini dapat menjadi pendongkrak atau spirit bagi generasi pemuda penerus pembangunan bagi daerah asal untuk menjadi putra putri daerah terbaik di zaman now sambil menggaungkan celoteh “Rewako Gowa”, pungkasnya. (DPr)